Rayakan Ulang Tahun ke-27, Super Indo Luncurkan Special Merchandise “Kalyana Series”

TechnologyIndonesia.id – Super Indo, jaringan supermarket terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-27 di bulan Agustus 2024 dengan meluncurkan special anniversary merchandise “Kalyana Series”. Super Indo juga menghadirkan beragam kejutan istimewa bagi pelanggan setia.

Selama 27 tahun, Super Indo telah menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan selalu mengutamakan kualitas produk segar dan harga yang kompetitif.

Donny Ardianta Passa, Vice President of Buying & Indirect Procurement Super Indo mengatakan usia 27 tahun merupakan bukti komitmen Super Indo yang teguh untuk melayani masyarakat Indonesia. Hal ini merupakan tonggak sejarah yang ditandai dengan momen pertumbuhan, pembelajaran, dan adaptasi yang tak terhitung jumlahnya.

“Dalam setiap langkah, kami berfokus pada ambisi untuk menjadi perusahaan nomor satu di Indonesia yang berorientasi pada pelanggan. Komitmen ini telah menjadi landasan kesuksesan kami dan akan terus menjadi penuntun kami untuk maju,” ungkap Donny saat Press Conference Ulang Tahun Super Indo ke-27 di Super Indo Kamaja, Jakarta pada Kamis (1/8/2024).

Sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Super Indo menghadirkan beragam kejutan menarik sepanjang bulan Agustus. Salah satunya, koleksi merchandise eksklusif “Kalyana Series” yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dan dirancang khusus untuk para pelanggan setia Super Indo.

“Koleksi ini merupakan simbol rasa terima kasih kami kepada para pelanggan dan cerminan komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman berbelanja terbaik,” terang Donny.

General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo, Yuvlinda Susanta mengatakan Super Indo mulai beroperasi pada 1997 dengan 10 gerai. Saat ini, Super Indo telah sukses mengoperasikan lebih dari 230 gerai yang tersebar di lebih dari 40 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera bagian selatan.

Dengan lebih dari 12 ribu karyawan berdedikasi dan terlatih, Super Indo berkomitmen untuk terus menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik.

“Perayaan ulang tahun ke-27 ini merupakan momen istimewa bagi kami untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan Super Indo. Karyawan yang berdedikasi, mitra bisnis yang berharga dan khususnya pelanggan setia kami,” tutur Yuvlinda.

“Semuanya memiliki peran penting dalam kesuksesan kami. Sebagai bentuk apresiasi kepada, kami telah menyiapkan beragam program promosi menarik sepanjang bulan Agustus, baik di gerai maupun melalui aplikasi My Super Indo,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, General Manager of Non-Food & GMS Super Indo, Henny Damayanti menerangkan bahwa special merchandise “Kalyana Series” terinspirasi dari rempah-rempah yang ada di Indonesia dan dirancang khusus bagi pelanggan setia Super Indo.

“Nama ‘Kalyana’ berarti ‘cantik, indah, dan diberkati’ dipilih dengan cermat untuk merepresentasikan nilai-nilai yang kami junjung tinggi. Melalui koleksi Kalyana, Super Indo ingin memberikan lebih dari sekadar produk,” ungkap Henny.

“Kami ingin menghadirkan keindahan dan kenyamanan dalam setiap sentuhan, sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dengan motto ‘Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat’, kami berharap Kalyana dapat menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan dan memberikan kebahagiaan yang berkelanjutan,” lanjut Henny.

Untuk merayakan ulang tahun ke-27, Super Indo menghadirkan beragam kejutan istimewa bagi pelanggan setia seperti promo spesial Anniversary Serba 27.000 atau diskon hingga 27% untuk berbagai produk pilihan.

Pelanggan juga kesempatan mengikuti rangkaian acara menarik seperti Cooking Show, Medical Check-up gratis, kursus online, dan Nutritalk. Super Indo juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream.

Koleksi Kalyana Series terbaru bisa didapatkan dengan harga spesial melalui program Purchase With Purchase Kalyana Series. Dengan minimum pembelanjaan sebesar 120 ribu, pelanggan sudah bisa tebus murah Kalyana Series.

Setiyo Bardono

Editor www.technologyindonesia.id, penulis buku Kumpulan Puisi Mengering Basah (Arus Kata, 2007), Mimpi Kereta di Pucuk Cemara (PasarMalam Production, 2012), dan Aku Mencintaimu dengan Sepenuh Kereta (eSastera Malaysia, 2012). Novel karyanya: Koin Cinta (Diva Press, 2013) dan Separuh Kaku (Penerbit Senja, 2014).
Email: setiakata@gmail.com, redaksi@technologyindonesia.id

You May Also Like

More From Author