Nothing Ear (open) Hadirkan Pengalaman Mendengarkan Audio yang Imersif

TechnologyIndonesia.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari merek Nothing yakni Ear (open), open wearable stereo earbuds yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati audio berkualitas tinggi secara nyaman dan tetap sadar dengan situasi di sekitarnya.

Ear (open) menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang imersif berkat kemampuan untuk menghasilkan suara yang detail di berbagai frekuensi nada dari suara tinggi yang jernih hingga suara bass yang dalam.

Pada saat yang sama, teknologi Open Sound memungkinkan pengguna untuk tetap sadar dengan suasana di sekitarnya tanpa mengorbankan kualitas suara. Teknologi Sound Seal System dan penempatan directional speaker mengurangi peluang suara bocor dari perangkat Ear (open) untuk memastikan privasi dari pengguna.

Setia dengan filosofi desain dari merek Nothing, Ear (open) hadir dengan bentuk yang ramping dengan corak transparan untuk memamerkan detail produk secara elegan. Wadah Ear (open) tebalnya hanya 19 milimeter, menjadikannya tertipis di kategori open wearable stereo.

Hal ini untuk memudahkan pengguna untuk membawa ke mana-mana, apalagi dengan bobot untuk masing-masing earbud hanya 8,1 gram saja.

Pengait telinga berbahan silikon dan three-point balance system memastikan Ear (open) mampu dikenakan untuk berbagai bentuk daun telinga dan nyaman untuk kebutuhan seharihari, bahkan untuk aktivitas fisik seperti berlari atau bersepeda.

Dengan sekali pengisian daya, Ear (open) bisa dikenakan hingga 8 jam dan bertambah menjadi 30 jam bila diisi menggunakan wadahnya. Untuk kebutuhan mendesak, pengisian singkat selama 10 menit saja bisa memberi tambahan waktu dua jam untuk mendengarkan musik bagi pengguna.

Ear (open) menjadi sarana bagi Nothing untuk mengintegrasikan fitur berbasis kecerdasan buatan, salah satunya dengan Clear Voice Technology yang menjamin panggilan suara yang tetap jernih di tengah situasi yang menantang. Hal itu terjadi karena AI-enhanced processing yang dilatih dengan lebih dari 28 juta skenario.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan melalui Ear (open), Erajaya Active Lifestyle mengajak pelanggan setia untuk menikmati musik dengan cara yang berbeda. Desain minimalis dengan corak aksen transparan yang selama ini merupakan ciri khas dari merek Nothing akan melengkapi gaya pengguna beraktivitas sambil menawarkan kualitas audio di atas rata-rata.

“Tidak hanya itu, produk ini juga memastikan kenyamanan untuk pemakaian sepanjang hari. Kami mengundang pelanggan setia untuk datang ke gerai Urban Republic dan mencoba produknya langsung,” ujar Djohan.

Pelanggan setia bisa mendapatkan Ear (open) dengan harga Rp2,499,000 di gerai Urban Republic atau pembelian secara online di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store serta Nothing Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.

Setiyo Bardono

Editor www.technologyindonesia.id, penulis buku Kumpulan Puisi Mengering Basah (Arus Kata, 2007), Mimpi Kereta di Pucuk Cemara (PasarMalam Production, 2012), dan Aku Mencintaimu dengan Sepenuh Kereta (eSastera Malaysia, 2012). Novel karyanya: Koin Cinta (Diva Press, 2013) dan Separuh Kaku (Penerbit Senja, 2014). Buku terbarunya, Antologi Puisi Kuliner "Rempah Rindu Soto Ibu"
Email: setiakata@gmail.com, redaksi@technologyindonesia.id

You May Also Like

More From Author